Jumat, 16 Maret 2018

Jual Kostum Drumband Jakarta

Jual Kostum Drumband Jakarta

Kami menjual kostum drumband dengan berbagai macam model terbaru dan unik dengan harga yang murah tapi kualitas tidak murahan, silahkan hubungi kami 0853.85.0000.69

Jual Kostum Drumband Jakarta - Selamat datang di kios online kami. Kami TOYO Marching and Uniform yaitu pencetus dalam pembuatan Kostum Drumband di Jakarta, dengan Kemajuan teknologi berita yang semacam itu cepat kami manfaatkan untuk sarana promosi dan pemasaran produk-produk kostum drumband kami secara online.

Kami memasarkan kostum drumband laki-laki maupun perempuan, dari buah hati TK, SD, SMP, SMA hingga mahasiswa, dengan harga baju yang murah melainkan kwalitas tak murahan. Kami juga tak cuma memasarkan kostum drumband saja, kami juga memasarkan atributnya seperti sepatu, topi, bulu, kaos tangan, dan atribut lainnya . 

Untuk anda yang secara khusus berada di wilayah Jakarta, silahkan pesan ditempat kami. untuk yang berada diluar kota Jakarta anda tak perlu cemas, karena kami kios online melayani penjualan ke seluruh Indonesia..

Produksi kami, jual kostum drumband di Jakarta kami pasarkan secara online agar memudahkan para customer untuk mengorder kostum drumband ditempat kami. untuk kualitas bahan dan jahitan anda tidak perlu ragu sebab usaha kami telah berjalan bertahun-tahun dalam pembuatan kostum drumband, dan konsumen kami telah tersebar di semua wilayah Indonesia. Juga dengan bantuan kekuatan kerja yang piawai dan profesional sehingga anda dapat mendapatkan hasil jahitan cocok yang anda inginkan.  

Untuk model, warna, dan bahan kami menyediakan banyak fariasi. anda dapat memilih desain dari kami atau anda pesan layak dengan desain yang anda buat sendiri. Untuk mutu atributnya anda juga tak perlu cemas, sebab kami mengaplikasikan bahan dari vinyl oscar untuk pembuatan sepatu, bahan ini mempunyai karakteristik lebih lentur dan seperti warna dop. Sol yang kami gunakan yaitu sol semi karet. Jadi ada unsur plastiknya dan yang pasti tidak licin ketika digunakan.

Dan untuk topi drumband kami memakai bahan vinyl lak yang inshaAllah tak tembus air dan di dalamnya kami buat lapisan dari karton tebal.
Dan untuk lama pelaksanaannya tergantung dari jumlah pesanan dan antrean, kami bisa menjalankan lebih dari 50 stel pakaian drumband per hari,  jadi anda tidak perlu menunggu lama ketika pesan seragam drumband ditempat kami.

Untuk biaya pengiriman lazimnya kami bebankan ke konsumen, dan untuk lama pengiriman barang tergantung dari jasa ekspedisi yang dipilih dan domisili pengirimannya. Untuk alamat pengiriman luar pulau lazimnya kami memakai cargo bandar udara sebab hanya membutuhkan waktu 1 hari, paling lama 3 hingga 4 hari. Sedangkan jikalau mengaplikasikan ekspedisi darat/laut untuk pengiriman luar pulau dapat membutuhkan waktu 1 minggu hingga 1 bulan.

Untuk penjualan secara online kami benar-benar menjaga kepercaan dari pelanggan, karna kepuasan pelanggan yaitu prioritas utama kami. Jadi tunggu apalagi, silahkan pesan seragam drumband ditempat kami, hubungi kami di nomor telepon 0853.85.0000.69

selengkapnya kunjungi http://bajudrumband.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar